Jumat, 06 Juli 2012

MALANG TEMPO DOELO


MTD (MALANGTEMPO DULU)
MEMBUAT JALAN IJEN MALANG, MACET




Pada hari kamis tanggal 24 mei 2012. Pada pukul 12:00 di jalan ijen malang macet karena adanya MTD (malang tempo dulu)  hadir kembali. Disetiap jalan ijen banyak stand-stand makanan tradisional.  Uniknya lagi semua penjual menggunakan kebaja jadul ( jaman dulu) dengan rambung dikepang dua.

Padahal peresmian Untuk pembukaan MTD (malang tempo dulu)akan dibuka  pada pukul 18:00 tetapi puluhan orang sudah memadati jalan ijen dan meseum brawijaya untuk melihat MTD tersebut sehingga jalan raya menjadi macet, dan terjadi kejadian sedikit keributan karena pedagang cilok berjualan di pinggir jalan dan  tidak mau  mengalah untuk pindah ke tempat lain.

Untuk pembukaaan MTD , jalan ijen akan ditutup agar semua kendaraan tidak bisa masuk ke area ijen. Dengan adanya MTD warga setempat bisa memanfaatkan tempat untuk parkir kendaraan dan hasilnya cukup banyak dengan memasang harga parkir 3x lipat dengan harga  biasanya. Bukan hanya parkir saja yang mahal tetapi makanan tradisional pun harganya lebih mahal dari  biasanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar