Minggu, 27 Mei 2012

HUT IGTKI-PGRI ke 62


JALAN SEHAT HUT IGTKI-PGRI

Pada tanggal 27 mei 2012 di balai kota malang dipenuhi dengan ratusan orang dengan berpakaian olahraga PGRI dengan berbeda warna pakaian, setiap warna menunjukkan kecamatan masing-masing.
Jalan sehat diadakan oleh IGTKI-PGRI untuk memperingati hari ulang tahunnya ke 62 tahun dengan tema Persatuan dan Kesatuan Guru TK dalam wadah IGTKI-PGRI yang Sehat, Kuat dan Martabat.
Jalan sehat di mulai pada pukul 07;00 dimulai start dan finishnya balai kota malang. Setelah para peserta tiba lagi dibalai kota dan dimulai dengan sambutan MC untuk membacakan susunan acara. Setelah susunan acara  selesai disertai dengan tarian para guru TK dan sambutan oleh bunda heri Pudji Utami, memberikan sepatah kata tentang bagaimana kita lebih sabar membimbing anak-anak bangsa  Dengan kreativitas dan inovatif.
Setelah memberikan sambutan,  bunda Heri Pudji Utami membuka pemberian hadiah dengan bacaan basmalah dan diikuti dengan tepuk tangan yang meriah. Bunda Heri memasang kunci sepeda motor dengan 8 kunci yang sama dan diantaranya Cuma satu yang bisa/cocok dengan sepeda motornya. Setelah kunci cocok sepeda dihidupkan dan ditutup dengan foto-foto dengan para panitia.
Selanjutnya para panitia menyayikan happy birthday IGTKI bersama serta peserta sambil menepuk tangan yang yang riuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar